Explore Singapore 3Hari/2Malam

Penjelasan singkat program tour :

Tour ke singapore ini salah satu paket tour ke singapore yang kami tawarkan, Program tour ini cocok bagi anda yang dari bali karena awal perjalanan dan akhir perjalanan dari Bali. Program tour ini juga cocok bagi anda yang sedang berlibur ke bali kemudian melanjutkan tour ke singapore hingga kemudian berakhir di daerah asal ataupun disesuaikan dengan keperluan anda.

Program tour ini juga bisa jika anda memulai start dari daerah lain selain bali dan berakhir di daerah yang anda inginkan.

Hari 1 : Denpasar – Singapore  ( L,D )

Hari ini kita berkumpul di airport Ngurah Rai untuk persiapan berangkat ke Singapore dengan pesawat Garuda Indonesia Airlines ( GA 840 ) jam 15.50 wita dan perkiraan akan tiba di Singapore jam 18.20. Setibanya di Bandara Changi International kita akan di jemput oleh perwakilan Andriieans Tours & Travel di Singapore untuk check in hotel Acara bebas.

Hari 2  : Explore Singapore  Full Day Tour ( B, L, D )

Hari ini setelah makan pagi di hotel program tour hari ini adalah Full day Tour mengunjungi Esplanade, Merlion Park, City Hall, Supreme Court, Sentosa, Wax Museum, Underwater & World & Songs of the Sea Show. Makan siang dan makan malam di local restaurant.

Hari 3 : Half Day Tour   ( B, L )

Hari ini setelah makan pagi di hotel kita akan langsung check out hotel, sebelum menuju Airport kita akan mengunjungi Jurong Bird Park hingga tiba waktunya untuk menuju Airport untuk kembali ke denpasar menggunakan Garuda Indonesia  ( GA 841 ) jam 19.15, dan perkiraan kita di Denpasar pukul 21.55 Wita. Dengan demikian berakhir pula program tour kali ini bersama Andriieans  Tours & Travel dan sampai berjumpa pada program kami berikutnya.

Untuk harga dan pemesanan silahkan contact kami disini!

Harga Sudah Termasuk :

  • Tiket Pesawat Return
  • Airport Tax
  • Hotel
  • Transport  Tour di Singapore
  • Makan pagi 3 X , Siang 3 X , Malam 2 X

Tentang wahyunanta

ASSOYY.,
Pos ini dipublikasikan di Paket Tour Murah 5 in 1, Singapore tours dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar